Persib Bandung sudah kembali ke tren kemenangan

Persib Bandung sudah kembali ke tren kemenangan dengan enam poin yang didapat di dua laga terakhir. Mereka bertekad menjaga momentum itu saat menjamu Persipura Jayapura.

Persib mengawali Liga 1 dengan dua hasil imbang atas Arema FC dan PS TNI. Namun mereka kemudian bangkit dan meraih dua kemenangan beruntun yakni atas Sriwijaya FC dan Persegres.

Kemenangan yang mulai dirangkai itu ingin dilanjutkan lagi di pekan keempat kompetisi. Minggu (7/5/2017) mendatang Persib akan menjamu Persipura.


"Kalau ditanya target kandang, siapapun lawannya tetap tiga poin," kata Pelatih Djajang Nurjaman, saat ditemui di Bandara Husein, Kota Bandung, Kamis (4/5/2017).

Namun menurut pelatih kelahiran Majalengka itu, laga kandang yang akan dijalani tidak akan berjalan mudah. Pihaknya harus memikirkan racikan strategi untuk meredam setiap serangan yang dilancarkan para pemain dari Persipura Jayapura.

Terlebih dua pemain muda andalah Pangeran Biru yakni Febri Haryadi dan Gian Zola dipastikan absen karena kembali dipanggil timnas U-23. Dua pemain ini menurutnya memberi kontribusi dalam dua pertandingan terakhir yang dijalani Persib.

"Dua pemain ini memberi kontribusi yang jelas buat tim ini. Terutama Zola, kalau Febri memang sudak kita tahu kualitasnya. Tapi Zola terlihat permainannya semakin baik. Tanpa dua ini, saya pusing mencari penggantinya," ucap dia.

Tapi pihaknya tetap optimistis bisa memenangkan pertandinga. Dalam pertandingan nanti juga Jajang akan mengembalikan karakter permainan Maung Bandung yang cepat. "Itu yang akan kita usahakan. Mudah-mudahan bisa terealisasikan," ujarnya.

https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/3491743/menjamu-persipura-persib-mau-lanjutkan-momentum-kemenangan

Komentar

Postingan Populer